Home » » Denah Rumah Modern

Denah Rumah Modern

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah baru dengan disain yang modern minimalis, sebaiknya sejak sekarang Anda harus menentukan bentuk yang diidamkan tersebut. Anda dapat mencari perusahaan jasa pembuat denah rumah yang terdapat di kota tempat Anda tinggal atau mencari jasa arsitektur online yang jumlahnya cukup banyak. Sebagai catatan, Anda harus mencari referensi tambahan dalam memilih jasa pembuat denah rumah. Kepercayaan, biaya (cost) membuat denah, dan kemudahan untuk berkonsultasi pada saat merencanakan hingga saat disain rumah dibangun.

Sebelum membuat denah, Anda harus memiliki beberapa pertanyaan yang menggambarkan jumlah ruang, jumlah anggota keluarga, tata letak. Hal ini akan mementukan berapa kamar tidur, detil tata letak kamar tidur, meja belajar, bagaimana kondisi dapur yang Anda inginkan dan desain ruang tamu. Setelah Anda menjawab pertanyaan tersebut, maka Anda dapat mengungkapkan ide kepada arsitek rumah Anda. Pada bagian ini Anda harus aktif untuk mengemukakan ide dan gambaran bentuk rumah yang Anda inginkan, sehingga akan memudahkan seorang arsitek untuk menuangkan semua ide Anda dalam sebuah denah dan gambar rumah yang tampak dari atas.

Anda dapat meminta jasa pembuat denah untuk menggambarkan rumah Anda dalam bentuk 3D atau 2D. Semua jumlah ruangan dan tata letak serta elemen-elemen yang menempel pada rumah akan tergambar dalam denah rumah.

Denah Rumah Modern 2D
Image by Flickr.com

Denah Rumah Modern 3D
Image by Flickr.com


0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Support : Disain Rumah Minimalis
Copyright © 2014. Disain Rumah Minimalis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger